Nikita Mirzani Bilang Begini Usai Sang Putri Blak-blakan Tentangnya





Berita Dunia - Nikita Mirzani akhirnya buka mulut saat anaknya Lolly mengaku soal hubungan ibu-anak itu.
Dalam ceritanya, Nikita Mirzani juga mendoakan agar Lolly bisa menyelesaikan sekolahnya dan tetap sehat di sana.

“Yang penting kamu sehat dan selalu bisa menyelesaikan sekolah dengan baik. Sehat saja, tidak akan terjadi apa-apa," kata Nikita Mirzani di Instagram live-nya. 


Nikita Mirzan juga disebut-sebut terlalu protektif terhadap putri sulungnya. Nikita Mirzani hanya tertawa mendengarnya.

“Ya namanya juga masih remaja kan? Dia kan masih remaja, jadi ya... yang penting sehat kan? Dan dia bisa berprestasi di sekolah," ujarnya lagi. Video putri sulung Nikita Mirzan itu menyatu dengan video yang diunggah Antonio Dedola. Dalam video tersebut, Lolly menjelaskan bagaimana Nikita Mirzani memperlakukannya di rumah.  



Lolly merasa tidak boleh keluar rumah sebebas remaja seusianya. Dia juga bingung mengapa dia tidak bisa bertemu pacarnya untuk merayakan hari jadinya.

“Di sini saya merasa bisa melakukan apa saja, pergi bermain dengan teman-teman saya, lalu pergi dengan pacar saya. Karena di rumah kayaknya kamu nggak bisa lihat pacarku. Setiap kali pacar saya ingin mengajak saya berkencan, ibu saya selalu mengatakan tidak. Di rumah tentunya, kalaupun saya juga ingin menghabiskan waktu saya karena pacar saya, Anda tahu maksud saya? "Itu membuatku sedih, sangat sedih," kata Lolly di saluran YouTube Antonio Dedola.


"Pacar saya bahkan bertanya mengapa ibu saya tidak mengizinkan Anda pergi? Dan saya mengatakan bahwa saya juga bingung karena yang mengatur hidup saya di Jakarta sebenarnya adalah ibu saya. Saya tidak bisa datang ke sini dan selalu seperti itu." ditemani istri, perawat saya, misalnya, “Saya masih remaja, saya tidak tahu kalau ibu saya tidak setuju dengan itu,” ujarnya. 


 

Tidak ada komentar: