Usai Jalani Pengobatan Marshanda Krisis Finansial


 


Berita Dunia - Belum lama ini, Marshanda mengungkapkan kesedihannya atas krisis ekonomi yang dialaminya. Itu karena pengobatan yang tengah di jalani nya.
Ternyata mantan istri Ben Kasyafan sengaja membawa ini agar tidak merasa sendirian dalam menghadapinya.

“Sejujurnya saya pikir itulah yang saya rasakan, saya tidak sempurna. Saya ingin masyarakat tahu tentang kesulitan ini agar tidak merasa sendirian, kita semua melewatinya," kata Marshanda dalam jumpa pers virtual, .

Soal utang yang disebutkan dalam video yang diunggahnya, Marshanda mengaku sudah melunasinya.

"Saya bertanggung jawab secara finansial dan mengembalikannya kepada orang tersebut," kata Marshanda.

Ibu satu anak ini sadar bahwa roda kehidupan masih berputar dan bahkan ia yang lahir di keluarga kaya pun bisa mengalami krisis keuangan seperti itu.

"Saya pikir itu akan berubah dan akan baik-baik saja," kata Marshanda.

Seniman yang akrab disapa Caca itu belajar dari peristiwa yang menimpanya. “Saya pikir serendah apapun kita atau seputus asa apapun kita, kita pasti bisa bangkit,” kata Marshanda.

“Pelajarannya adalah saya mengatakan ini kepada diri saya


Selain tumor di dadanya, pemain serial "Induk Gajah" itu menderita peradangan kronis, masalah ginjal, dan dugaan pradiabetes. 


“Sejak itu, situasi keuangan saya memburuk. Saya dalam situasi di mana saya harus meminjam uang dari orang-orang di sekitar saya,” kata perempuan yang akrab disapa Caca ini. 

Padahal, Marshanda bisa dan akan terus bekerja untuk memenuhi kebutuhan finansialnya. Namun atas anjuran dokter, ia harus membatasi jam kerjanya. Karena itu, pendapatannya tidak bisa normal.

“Jika saya masih memiliki kesempatan untuk bekerja, saya akan bekerja. 

Satu-satunya hal yang diperingatkan dokter adalah istirahat yang cukup," kata Marshanda.

 Marshanda juga tidak mau ikut campur dalam bisnis hotel keluarganya. Ibu satu anak ini ingin membiayai perawatannya tanpa harus menerima uang dari hotel keluarganya. .

“Saya tidak pernah terlibat dalam pengoperasian atau kepemilikan Hotel Sofyan. Saya diajari sejak kecil untuk mendapatkan sesuatu sendiri,


Tidak ada komentar: