Clairine Clay Foto Dirinya Dipakai Open BO



Berita Dunia - Jagat Twitter sempat heboh karena munculnya foto Clairine Clay dai salah satu akun. Tertulis di tweet itu, wanita di foto tersebut menjajakan dirinya sebagai pekerja seks komersial.

Netizen sering menyebutnya sebagai open booking online atau open BO Clairine Clay juga ternyata tahu mengenai hal tersebut.

Tak marah, istri dari Joshua Suherman tersebut malah memberikan respons dengan membalas tweet tersebut.

Aku sih nggak mikirin. Aku juga sebenarnya awalnya merasa lucu banger sih. Yang di twitter itu bukan sih yang pake nama aku open BO. Aku bingung banget, namanya juga bukan nama aku lagi. Makanya aku langsung respons, Sakila siape. Dia pakai nama orang lain, kata Clairine Clay ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (5/06/2023).

Meski mengaku tak mau ambil pusing soal itu, Clairine Clay mengaku lebih selektif untuk mengunggah foto ke media sosial. Ia sadar ada komsekuensi di balik setiap unggahannya.

Saat ini, Clairine Clay menjadikan sang suami sebagai filter. Jikas Joshua Suherman mengizinkan, menurutnya foto tersebut aman untuk dibagikan ke pengikutnya di media sosial.

Aku tahu dari kleuarga aku nggak apa-apa, dari Jojo, suami aku, juga nggak apa-apa. Dan Kalau aku mau post foto yang lebih terbuka pun aku biasanya bilang ke Jojo dulu, Yang ini boleh nggak, Jadinya ya nggak apa-apa, paparnya.


Tidak ada komentar: