Penyanyi Asal Indonesia Putri Ariani Yang Tampil di America's Got Talent Viral




Berita Dunia - Putri Ariani, penyanyi tunanetra asal Indonesia, membuat pulbik Americ's Got Talent terpukau. Suara emasnya mendapatkan standing ovation dari para penonton.

Pada penampilan pertamanya, Putri Ariani membawakan lagu Loneliness. Single itu diciptakan sendiri oleh penyannyi berusia 17 tahun tersebut.

Sejak awal, Putri Ariani sudah membuat banyak orang terpukau Hingga di akhir penampilannya, keempat juri America's Got Talent berdiri.

Simon Cowel, salah satu juri, berlari ke atas panggung. Juri lain bingung melihat aksi itu. Ia kemudian membisikan sesuatu ke telianga Putri Ariani.

Rupanya, Simon Cowel meminta agar Putri Ariani menyanyikan satu lagu lain.

Hai, Putri. Ini Simon, sapanya.

Ayah Putri Ariani, Ismawan, kemudian masuk menghampiri mereka.

Suara putri anda luar biasa. Bisahkan dia menyanyikan satu lau lagi, tanya Simon Cowell.

Ismawan mebisikkan hal itu ke telingan Putri Ariani. Wanita berhijab itu kemudian menjawab, ya.

Lagu ini spesial untukmu, Simon, kata Putri Ariani.

Yang terpukau dengan penampilan Putri Ariani bukan hanya Simon Cowell. Sofia Vergara, salah satu juri di ajang itu, juga ikut memujinya.

Kmai semua terpesona. Suaramu seperti malaikat, kata Sofia Vergara.

Banyak orang tidak percaya pada malaikat dan saya pikir ada satu malaikat mendarat di panggung kita, Kamu adalah superstar, komentar Howie Mandel, juri yang lainnya.

Suaramu sangat indah malam ini. Khususnya lagu pertamamu itu, perpindahan suara dari suara dada ke kepala, kata Heidi Klum yang juga sebagai juri.


Tidak ada komentar: