Sudah Lama Menghilang di Sosial Media Kini Tante Ernie Terlihat Lagi di Instagram



Berita Dunia - Tante Arnie kembali muncul di Intagram. Ia sebelumnya menghilang dari media sosial hampir setahun.

Sang selebgram terakhir mengunggah foto pada Agustus 2022. Dalam postingan itu, terlihat dirinya banyak menerima komentar netter yang menannyakan keberadaan dan mengapa menghilang.

Kini, dua hari lalu Tante Ernie muncul di Instagram. Ia pamer selfie sambil mengucapkan rasa rindunya akan media sosial tersebut yang mana sudah membuat namanya tenar.

Kangen deh sama Instagram. Apalagi sama kamu semuanya. Kangen sangat, tulis Ernie.

Netizen langsung memberikan like yang banyak untuk postingan perdana Tante Ernie setelah lama menghilang. Para artis juga menyambut hangat ibu tiga anak tersebut.

Hua apa kabar bu, komen Tora Sudiro.

Wah miss u, sahut Cut Keke.

Kepada BeritaDunia, Tante Ernie bicara soal kembalinya ke Instagram. Ia mengaku butuh persiapan untuk hal tersebut.

Hampir satu tahun berdiam diri dan berpikir keras untuk langka ke depan, ujar Ernie.

Tante Ernie tak menyangka sambutan warganet begitu meriah sekembalinya dirinya ke media sosial. Ia mengaku langsung dibanjiri pesan.

Semua netizen menerbu akub di kolom komen sama di DM, seperti menyambut kedatangan aku kembali di IG. Iya banyak ada keke, Gofar, Tora, Cing Abdel, dan lain-lain artis yang DM, tutur Ernie.

Tante Ernie menjelaskan puasa media sosial karena tengah fokus mengurus anak-anak. Selain itu, ia hilang lantaran berkaitan dengan kesehata.

Anakku yang nomor 1 kuliah di Aussie, yang kedua dan ketiga di Jakarta, jadi sekarang aku seperti tinggal di 2 negara ini. Sebulan di Australia, terus balik ke Jakarta, tinggal sebulan di sini, terus balik Aussie lagi. Jadi kegiatanku sekarang benar-benar aku fokuskan ke urusan anak-anakku saja, kata Ernie.

Dan beberapa bulan belakangan, aku juga sedang berobat sinus dan deviated septum hidungku bengkok tulang hidungnya, jadi aku punya breathing problems gitu, makin ke sini makin parah, jadi aku fokus ngobatin itu juga, pungkasnya.


Tidak ada komentar: