Tanggapan Menohok Raline Shah Disebut sebut Populer Karena Hak istimewa Anak Konglomerat

 





Berita Dunia - Raline Shah selalu disebut sebagai putri konglomerat asal Medan, Sumatera Utara. Dia bahkan disebut dengan menikmati hak istimewa di mana-mana, termasuk berkarir di industri hiburan dan film.


Raline Shah tampak muak dengan klaim bahwa mendapatkan sesuatu itu mudah karena dia adalah anak yang rumit. Saat ditemui Raline Shah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini, dia memberikan jawaban mengejutkan.



"I mean it`s just life. You can't choose. Kita nggak bisa pilih lahir di keluarga mana," ujar Raline Shah tegas.



"Tapi yang bisa aku bilang, kita gunain aja apa yang kita punya untuk mengembangkan potensi kita," sambungnya.


Selama ini banyak orang beranggapan Raline Shah memiliki privilage untuk bisa hadir di banyak acara dunia, salah satunya Cannes Film Festival di Perancis.


Raline Shah kemudian menegaskan tidak semua prestasi yang diperoleh harus diumbar ke publik.


Maksud dari perkataannya adalah meluruskan pemikiran publik yang menilai Raline Shah sukses karena tangan orang tuanya.


"Kalau ngomongin prestasi ya relatif ya. Kan banyak yang kita lakukan juga nggak harus dikoar-koarin di media. Banyak juga orang yang berprestasi tapi nggak pengin ke internasional," jelas Raline Shah santai.


Melanjutkan ucapannya, Raline berpendapat banyak artis Indonesia yang sebelumnya juga diundang di beberapa acara dunia. Hanya saja kala itu mereka memilih untuk tidak hadir.


Baginya, privilage bisa membantu seseorang, tapi juga bisa merugikan orang yang sama dalam satu momen.


"There so many people with previlidge that do worst things, melakukan hal yang lebih parah. Kalau menurut aku sih ya itu, privilege bisa jadi loncatan, tapi bisa jadi batu yang dilempar orang ke kita," tegas Raline Shah.




Tidak ada komentar: