Usai Gaduh Disebut Minim Attitude Pihak Keisya Levronka Klarifikasi

 




Berita Dunia - Pihak Keisya Levronka akhirnya memberikan jawaban mengenai berita sang selebritasnya yang belakangan menjadi perbincangan.



Dalam akun Twitter-nya, Helmi selaku perwakilan dari tim humasnya mengatakan akan menyelesaikan masalah ini secepatnya.



"Sebagai humas Keisya Levronka, adalah tanggung jawab saya untuk memastikan bahwa dia tampil dengan hormat dan sopan dalam semua pertemuan profesional. Saya sangat menyesalkan hal ini tidak terjadi selama wawancara dengan Marlo dan podcaster lainnya," buka Helmi dalam Twitter.



"Kami memahami pentingnya interaksi media dalam membentuk persepsi publik dan membangun hubungan positif dengan audiens dan mitra di industri ini," jelasnya lagi.



"Saya memastikan bahwa kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan berkomitmen untuk segera menangani masalah ini," imbuh Helmi lagi.



Dalam tweet-nya kali ini, Helmi juga menyampaikan empatinya mengenai Instagram Marlo yang turut kena suspend.



"Kami sangat malu jika penangguhan ini terjadi karena insiden baru-baru ini dengan bakat kami, yang mungkin merupakan kesalahan di pihak Instagram," terangnya.



"Kami akan memberikan dukungan kepada mitra kami untuk menghubungi Instagram jika diperlukan untuk memulihkan akun," tuturnya lagi.



Sampai saat ini akun Instagram Keisya Levronka juga belum kembali seusai geger masalah ini.


Tidak ada komentar: