Alexandra Gottardo tidak pernah menyerah mencari uang setelah bercerai

 




Berita Dunia - Artis Alexandra Gottardo resmi bercerai dengan Arief Utama Waworuntu pada 2020. Mereka menikah sejak 2016 dan hubungan rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.


Kini, Alexandra Gottardo menceritakan kegiatannya sehari-hari saat bepergian ke tiga kota yakni Bali, Jakarta, dan Batam selama sebulan.


Bukan tanpa alasan Alexandra Gottardo melakukan ini untuk pekerjaannya sebagai artis dan pebisnis. Ia rela bekerja keras untuk menjalani kehidupannya sebagai orang tua tunggal.  



"Sebelum single parents aku lebih kerja keras lagi," ujar Alexandra Gottardo di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Namun semua kerja keras itu dilakukannya jauh sebelum ia menjadi orang tua tunggal. Alexandra Gottardo mengaku sudah terbiasa dengan hal-hal berat seperti ini.


Ia juga sesekali singgah di Malang untuk menjenguk keluarga dan kerabatnya.


Alexandra Gottardo melakukan ini untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Ia pun berharap banyak hal baik yang akan datang dari kerja kerasnya. "Tidak ada (mengubah hidup). Tidak ada perubahan, tidak ada kemunduran, menjadi lebih baik. Saya tidak pernah berhenti bekerja," lanjutnya.


Dalam hal ini, Alexandra Gottardo juga kerap dimarahi anak-anak karena sering bepergian. Tapi dia mencoba mengerti untuk anaknya.  



Baca Juga : Kemnaker Digeledah KPK


Tidak ada komentar: