Ayu Anjani bercerai saat depresi, ibu dan adiknya tenggelam

 




Berita Dunia - Artis Ayu Anjani menjelaskan nasib rumah tangga yang kandas pasca perceraian. Ayu Anjani memutuskan untuk menceraikan suaminya setelah adik dan ibunya meninggal dunia akibat kapal tenggelam di Labuan Bajo.


Ayu Anjani menjelaskan hal tersebut kepada publik karena banyak yang sering menanyakan tentang suaminya. Dia mengungkapkan kebenaran tentang perjalanan hidupnya. Perceraian tersebut dilakukan Ayu Anjani sejak kepergian ibu dan adiknya pada Juli 2022 lalu.


"Aku yang gugat duluan. Itu setelah dua bulan ibu dan adik meninggal," ujar Ayu Anjani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, JakartAyu Anjani menggugat cerai dengan alasan perlu ruang sendiri usai ditinggal oleh orang terkasih, ibu dan adiknya dalam kecelakaan kapal tenggelam di Labuan Bajo. Namun, disaat dirinya depresi, sang suami justru tidak ada di sampingnya.


"Aku lagi posisi depresi, apalagi kejadian ini mendadak banget," tegas Ayu Anjani.


"Aku nggak punya teman ngobrol selain suami, tapi dia jarang ada. Aku cuma butuh teman," sambungnya.


Rasa kesepian dan kesedihannya itu sempat diceritakan kepada sang mantan suami. Namun, Ayu Anjani tak mendapat tanggapan baik. Justru sang mantan suami menganggap dirinya terlalu berlebihan meratapi kepergian ibunda dan adik.


"Itu yang buat aku capek banget. Aku saat itu masih berduka, kalut banget. Tapi aku dibilang hiperbola," jelas Ayu Anjani.


"(Staf) ada yang nemenin untuk beberapa hari iya," lanjutnya.


Saat akan berpisah dari suami, Ayu Anjani merasa sangat sedih dan berharap hanya sampai mediasi saja. Namun sang mantan suami menerima gugatan cerai itu.


"Aku maunya cuma sampai mediasi aja, awalnya. Cuma dia mungkin ngerasa punya harga diri, jadi ya sudah," tukasnya.



Tidak ada komentar: