Farida Nurhan Tidak Mau Menikah Lagi



Berita Dunia -  Masa lalu Faridah Nurhan tak seindah kehidupannya sekarang. Menginjak usia 41 tahun, Faridah mengaku tak mau menikah lagi.

Faridah Nurhan mengandung anak pertamanya sebelum menikah dan tanpa suami. Food vlogger yang akrab disapa Omay itu akhirnya menikah dan hanya bertahan selama 4 bulan.

Kehidupan dalam pernikahannya juga tah indah. Faridah menceritakan saat mantan suaminnya sering mengambil uangnya.

Saya tuh nunggu uang Rp 10 ribu setiap minggu dari almarhum bapakku. Sudah dikasih seminggu sekali dikasih, diambil sama mantan suamiku. Nggak punya apa-apa sudah. Saya itu bisa bilang menikah itu kumpulnya hanya 4 bulan. Kalau statusnya janda saya tuh nggak pernah kumpul sama laki-laki, cerita Farida Nurhan. 

Saat itu, Faridah juga tak ada pilihan hingga akhirnya memilih bekerja sebagai TKW dan meninggalkan anak semata wayangnya.

Membesarkan seorang anak sendiri. Pergi ke luar negeri itu karena saya merasa di dalam hidup itu tidak punya pilihan. Kalau ada pilihan mingkin saya akan pilih a atau b, tapi saya kayak diharuskan ke luar negeri, tegasnya.

Soal pria untuk teman hidup, Faridah mengatakan dirinya tak ingin menikah lagi. Namun, Faridah membantah itu karena dirinya sakit hati dengan pria.

Kayaknya nggek nikah lagi. Saya nggak sakit hati, saya orangnya sudah ikhlas banget, kata Faridah.

Saya sudah terbiasa sendiri apalagi sekarang apa-apa sendiri. Kalau ada orang baru masuk, takutnya.. Di mana-mana laki-laki kan kalau sudah masuk harusnya jadi leader of tahe family, entar ngatur ini,itu, saya-nya takutnya belum siap. kan nggak lucu, jelasnya.

Faridah Nurhan mengaku sebenarnya banyak yang berusaha mendekatkan diri dengannya. Pernah ada berondong yang dekat meski ceritanya tak berakhir bahagia.

Banyak yang dekati. Brondong pernah, tapi uangku dibawa lari. uang yang dibawa lari 600 juta lah, akunya.






Tidak ada komentar: