Rella Untuk Mininggalkan Semarang Laura Moane Untuk Berkarier di Dunia Keartisan


Berita Dunia - Satu lagi artis pendatang baru yang disorot banyak orang yakni Laura Maone. Berkarier di dunia hiburan Tanah Air ternyata sudah jadi keinginannya.
Saat mengisi acara Lapor Pak! Trans 7, Laura Moane bercerita soal awal mula menjadi artis. Ia bahkan rela meninggalkan kampung halamannya di Semarang ke Jakarta untuk mengejar keinginannya.

Aku lahir dan besar di Semarang. Ke Jakarta 2-3 tahun lalu. Baru masuk dunia entertaiment, main sinetron, terus baru juga selesai main flim, ujarnya.

Laura Moane mengaku berkarier jadi artis dari nol. Dara blasteran Inggris itu menjalani casting sebelum bisa masuk sinetron hingga dikenal di Dari Jendela SMP.

Iya aku kan casting sana-sini, kayaknya ketiga kali deh dapat sinetron iya pengin coba dunia baru akting, tuturnya.

Lebih lanjut, Laura Moane mengatakan banyak yang tak percaya kalau dirinya orang semarang, Jawa Tengah. Tapi pandangan itu berubah setelah dirinya berbicara bahasa Jawa.

Bisa ngomong Jawa dikit-dikit. Iya banyak yang nggak percaya asli Semarang tapi ya memang aku orang sono asli, kata wanita kelahiran 17 Juli 2006 itu.

Kehadiran Laura Moane di dunia hiburan Tanah Air juga disambut baik netizen. Kini ia punya 1,3 juta followers di Instagram.

Masya Allah cantik sekali idolaku. Sehat selalu, komen seorang netter.

Bismillah semoga Laura Moane main sinetron lagi yah, sahut yang lainya.


Tidak ada komentar: