Aaliyah Massaid, dekat Tariq Halilintar, kini menjadi lebih religius

 




Berita Dunia - Aaliyah Massaid  dekat dengan Tariq Halilintar. Kedekatan tersebut rupanya membawa dampak positif bagi putra mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut.


Hal itu diungkapkan  ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh, saat ditemui di kawasan Transmedia. 


Perempuan tersebut, Angie, mengatakan perubahan yang terjadi di Aaliyah Massaid sangat drastis, terutama dalam urusan agama.


 “Saya melihat Aaliyah banyak berubah dalam hal ibadah dan saya sangat mengaguminya. Aaliyah semakin rajin tahajud, rajin sholat, Alhamdulillah, rajin mengajinya. Ya Allah,” kata Angelina Sondakh. 


Tentu saja hal ini membuat Angelina Sondakh bahagia menjadi seorang ibu. Ia pun mengapresiasi baik sosok Tariq yang tahu bagaimana membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi Aaliyah.


 “(Dengan perubahan ini), berarti  pria yang  dekat dengannya (sekarang) melakukan perubahan yang baik,” lanjut Angie. 


Meski demikian, Angelina Sondakh tak ingin terlalu cepat bicara soal jodoh atau pernikahan. Dia menyerahkan segalanya kepada Tuhan.


 Pastinya Angelina melihat kebahagiaan Aaliyah Massaid saat bersama Tariq. Tampaknya lebih fokus.


 “Kalau ada jodohnya pasti ada di tangan Allah. Tapi sebagai orang tua (saya paham), pria ini juga baik,kan? Sakinah, mawaddah, warahmah juga. Mungkin Aaliyah senang dan berpikir bersama pria ini bisa membuatnya bahagia,” kata Angelina.



 Saat ditanya apakah Aaliyah Massaid sering curhat soal Tariq, Angelina Sondakh menggeleng. Diakuinya, selama ini Aaliyah lebih banyak bertanya soal ibadah. 


"Nggak (banyak cerita) sih. Yang penting kalau Aaliyah kan, yang saya tangkap, adalah bertambah keingintahuannya soal ibadah. Nah kan, mama mama kepo ya, memang lagi deket sama siapa. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagi in love mungkin gitu kan, jadi kroscek ke situ. Tapi alhamdulillah si Aaliyah menunjukkan hal positif, dalam artian mau beribadah dengan luar biasa," ungkapnya.


Tidak ada komentar: