RK akan jadi pendamping Ganjar, tapi Golkar punya rencana lain

 




Berita Dunia - Baru-baru ini, Ridwan Kamil sempat dilirik dan diisukan bakal menjadi calon pendamping Ganjar Pranowo. Rupanya, Partai Golkar punya rencana lain terhadap Ridwan Kamil.


Isu menjadi pendamping Ganjar Pranowo  mulai mencuat setelah Ridwan Kamil bertemu dengan Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri. Banyak pihak yang menjelaskan Ridwan Kamil tengah dipertimbangkan mendampingi Ganjar Pranowo pada 2024. 



Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga memberikan beberapa kode terkait Ganjar Pranowo. Salah satunya  Ganjar yang butuh suara di Pulau Jawa


Ridwan Kamil sebelumnya mengatakan, daerah Jabar membutuhkan calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo untuk ikut serta dalam Pilpres 2024. Ridwan Kamil menyinggung hasil survei di Jabar sambil terus terang menjawab pertanyaan soal calon wakil presiden Ganjar Pranowo. Wawancara yang dilakukan.


 Jadi jawabannya iya, mereka dihubungi, tapi bukan hanya kelompok Ganjar saja, kata Ridwan. Namun jika melihat kalkulasi politik,  yang paling membutuhkan Jabar adalah koalisi Pak Ganjar. Oleh karena itu, ini adalah logika matematika.” Kamil.  Mantan Gubernur Jabar ini mengatakan, peluangnya terpilih di Jabar berdasarkan hasil survei, besar. Sementara menurut Ridwan Kamil, Ganjar sulit meraih suara di wilayah Jawa Barat.


 Kabar terkini Ridwan Kamil

Pertanyaan tersebut juga didukung oleh Ridwan Kamil yang menyebut akan ada pemberitaan yang mengejutkan di media. Dia mengatakan berita itu akan datang minggu depan.


 Namun, saat itu dia tidak menjelaskan secara gamblang  maksud perkataannya. “Kita berdoa, kita tidak tahu takdir kita akan dibawa ke mana, kita tidak tahu, tapi kalau Tuhan berkehendak, Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita. Tapi kalau minggu depan ada berita terhangat, harap maklum,” kata Kang Emil. . saat serah terima dengan Pj Gubernur Jabar di Gedung Sate, Bandung .


Kode nya itu saja,  tambahnya sambil tertawa.


 Terbaru, melalui akun Instagramnya, pria yang  akrab disapa Kang Emil itu mengungkap kabar terbaru yang disebutkan, yakni "me time". Ia mengatakan, selama 10 tahun ia tidak punya “waktu untuk dirinya sendiri” karena ia adalah pemimpin daerah.


 Kini setelah perannya sebagai pemimpin daerah berakhir, Ridwan Kamil mengaku akan keliling dunia untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. “Yang ingin disampaikan Breaking News adalah saya ingin waktu untuk diri saya sendiri,” kata Ridwan Kamil dalam pesannya. Aku akan berkeliling dunia mulai minggu depan."


 “Selama 10 tahun tidak ada ‘me time’ kecuali beberapa saat ketika saya bertugas di luar negeri,” lanjutnya. Saya ingin mengisi ulang tubuh dan pikiran saya.”


Ridwan Kamil mengatakan tidak tahu kapan akan kembali lagi. Dia juga menyampaikan salam selamat tinggal.


"It is time for me time. Entah kapan kembali lagi. Good bye," katanya


Tidak ada komentar: