Kasus tentang video Syur, Masa Depan Dan Karier Rebecca Klopper Hancur

 




Berita Dunia - Artis muda Rebecca Klopper menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir karena apa yang disebut-sebut sebagai video syur yang menimpanya. 


Becca, begitu ia disapa, masih harus menghadapi akibat dari kasusnya ini, yang menghancurkan masa depannya, kariernya, dan impian besarnya. 



Kemunculan banyak video syur yang mirip dengannya berdampak serius pada kehidupan Rebecca Klopper. Wanita yang pernah menjadi kekasih Fadly Faisal itu kini harus berhadapan dengan polisi terkait beredarnya video tersebut. 


Rebecca Klopper mengalami kerugian finansial yang cukup besar setelah tersebarnya video syur yang disebut-sebut mirip dengannya. Beruntungnya pelaku  penyebaran ini berhasil diamankan polisi. 


Tim kuasa hukum Rebecca Klopper, Raudhah Mariyah menduga beredarnya video syur ini terkait motif sakit hati dan dendam. Tak hanya Becca yang membagikan video syur yang mirip dirinya, ia juga sempat diperas. 


Akibat pemerasan tersebut, Rebecca Klopper bahkan terpaksa mengeluarkan sejumlah besar uang  untuk mencegah video syur yang mirip dengannya tersebar luas. 



Rebecca  saat video pertama viral, melihat masa depannya hancur, kariernya hancur, mimpinya kemudian diserang video lain, itu bisa berarti  ada tujuannya," kata Raudhah Mariyah. 


Seperti dicicil videonya, ada pihak yang memanfaatkan situasi, entah itu karena sakit hati ataupun balas dendam,” imbuhnya. 



Polisi langsung mengambil tindakan cepat untuk menangkap pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap Rebecca Klopper. 


Ini juga  kasus  pertama pelaku pengancam dan pemeras dan sudah  ditangkap  Bareskrim. Iya betul (Rebecca korban pemerasan dan pengancaman)" jelas Raudah. 


Soal nominal uang yang diberikan  Becca kepada pelaku, Raudhah memutuskan tak membeberkan detailnya. Meski demikian, dia menegaskan jumlah uang yang diminta dan diterima  pelaku tidak sedikit.


Ternyata pelakunya tak hanya memeras Becca, tapi juga menekuni bisnis video hingga meraup untung Rp 5 hingga 10 juta per bulan. 


Belum bisa disebutkan berapa jumlahnya, tapi yang pasti dalam kasus ini ada sejumlah uang yang dikeluarkan,” jelas Raudhah. 


Dan itu bukan karena pemerasan, karena kemarin  kasus pertama  ada dua orang yang ditangkap. Dan  saat video itu ditayangkan, pembuat siaran juga ikut berdagang, karena Jumat lalu tersangka juga ditangkap.

setiap bulannya bisa untung Rp 5 sampai  10 juta,” tutupnya. 


Baca Juga : Angela Lee Bantah Dibiayai Eks Kekasih Kurir Narkoba Fredy Pratama


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: