Nana eks After School Menghapus Tato yang Ada di Tubuhnya

Berita Dunia - Mantan member After School, Nana, sebelumnya sempat bikin heboh fans ketika menghadiri sebuah acara dan memperlihtakan tubuhnya yang penuh tato. Kini Nana sudah yakin untuk menghapus tato-tato yang tersebar di punggung, lengan, hingga dadanya itu.


Nana mengunggah sederet foto terbaru ketika tengah melakukan sebuah pemotretan. Di situ, pemeran Mask Girl tersebut tampak mengenakan busana yang mengekpos punggung, lengan, dan dadanya. Tato-tato yang ada di sana sudah terlihat memudar.


Nana mengakui menato tubuhnya merupakan sebuah keputusan yang besar. Dia bahkan menyebut pengalaman merajah tubuh itu sebagai sebuah perjalanan yang menyakitkan.


Saat berbincang dengan Jo Hyun Ah dalam sebuah konten YouTube, Nana mengatakan dia sudah yakin untuk menghapus tato-tato tersebut. Member grup idola K-Pop generasi 2 itu mengurai alasanya.


Ibuku secara hati-hati bertanya dan bilang dia ingin melihat tubuhku bersih lagi. Dia juga yang mengizinkan aku buat bikin tato. Karena dia tidak sulit saat dimintai izin, jadi kupikir tidak sulit juga buatku untuk menerima permintaannya mengahapus tato, kata Nana.


Nana juga menjelaskan alasan kenapa dia memutuskan untuk menato tubuhnya. Ada momen dirinya berada dalam kondisi mental yang cukup menantang sehingga tato menjadi salah satu cara untuk mengekpresikan emosinya saat itu.


Sayangnya tidak semua orang melihat itu dari sisi positif. Ada sebegaian orang yang merasa keputusan Nana dalam menyalurkan emosinya terlalu serampangan.


Tapi kupikir itu satu-satunya cara untuk melampiasakan emosiku saat itu. Satu-satunya cara yang bisa aku temukan, tutupnya.


Baca Juga :Prilly Latuconsina masih malu-malu saat pertama kali menjadi juri di Indonesia Movie Award 2023.


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: