Pilot Athira Farina menjawab pertanyaan tentang isu kelanjutan dijodohkan dengan El Rumi

 




Berita Dunia - Beberapa waktu lalu, suami  artis Maia Estianty, Irwan Mussry,  ingin menjodohkan El Rumi dengan pilot yang dulunya anak band, Athira Farina. Jadi apa selanjutnya untuk berita ini?



Athira Farina menjawab  perjodohan  Irwan Mussry hanya sekedar lelucon. Wanita yang sempat menjadi drummer  Vicky Shu hingga mendirikan grup Stoya ini menjelaskan, pengusaha tersebut hanya ingin memperkenalkan sosok El Rumi.


Sebenarnya tidak disengaja jadi saya baru mendarat di Bali dan masih di ruang tunggu, dan ada rombongan Mas Irwan. Aku kenal Mas Irwan, bunda dan Al, aku belum kenal El. “Kami ketemu papasan seperti gitu dan mas irwan ngenalin,” ujarnya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 


Mas Irwan tahu aku single, lagi nyari, nah terus ya sudah dia bilang nih El lagi single juga. Cuma tahu ada kamera jadi ya sudah gitu saja," lanjutnya.


Athira Farina lantas memberikan jawaban soal hubungannya saat ini dengan El Rumi.


Kami berteman jadi kami saling mengenal,” katanya.


Wanita dengan 514rb pengikut di Instagram ini mengaku masih lajang. Ia pun mengaku tak tertarik mencari pasangan hidup melalui perjodohan.


Belum punya pacar . Ya, belum. “Selalu fokus pada diri sendiri,” katanya 


Nggaklah. Mending cari sendiri. Happy saja kalau nyari sendiri," sambungnya.



Doakan saja semoga bisa dapat. Doakan saja agar  bisa  menemukan jodoh secepatnya. Sebenarnya aku tidak punya tujuan tertentu, tapi jika aku bertemu jodohku, aku tidak akan menundanya. Tapi  belum, jadi mari kita berdoa saja,” tutupnya.


baca Juga : Song Ji Hyo Kini Bergabung Bersama Agensi Baru


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: