Song Ji Hyo Kini Bergabung Bersama Agensi Baru

Berita Dunia - Song Ji Hyo akhirnya bisa bernapas lega karena kini sudah lepas dari masalah manjemen lamanya, Uzurocks. Setelah polemik soal masalah finansial manjemen tersebut berlalu, Song Ji Hyo bergabung agensi baru NEXUS E&M.


NEXUS E&M mengumumkan pada Jumat (13/10/2023) bahwa mereka sudah menandatangani kontrak ekslusif dengan Song Ji Hyo. tidak dijelaskan berapa tahun kontrak tersebut akan berlangsung, yang pasti agensi baru ini mengaku siap memberikan dukungan buat sang bintang Running Man.


Kami sangat senang bisa bekerja dengan Song Ji Hyo yang disayangi publik lewat akting dan penampilannya di vareity show. Dia adalah aktris yang punya pengaruh secara domestik dan global, maka dari itu kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya agar dia bisa menjalani berbagai bintang dengan bahagia, kata NEXUS E&M dikutip Harian kyungjae.


Bergabungnya Song Ji Hyo dengan agensi baru ini rupanya punya sejarah tersendiri. NEXUS E&M merupakan anak perusahaan dari Nexus Pharma. Perusahaan kedua yang disebutkan sebelumnya pernah menjadikan Song Ji Hyo model buat produk kosmetik mereka.


baca Juga : Baru Sebulan Menikah Hana Hanifah Sudah Bercerai Ini Alasannya


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: