Zaskia Gotik Menjual Rumahnya Rp 750 Juta, Suami Dipanggil KPK?

 




Berita Dunia - Penyanyi Dandut Zaskia Gotik baru-baru ini terlihat mempromosikan salah satu rumahnya. Hal itu terlihat di Instagram miliknya.


Rumah  di kawasan Cikarang itu dijual  Rp 750 juta. Ibu dua  anak ini pun memperlihatkan bagian-bagian rumah yang dijualnya.






Di jual / di kontrakan rumah cluster
di daerah cikarang
📍 grand permata city ( pasar bersih pilar )

kamar tidur 3
kamar mandi 2
gudang 1
garasi
sudah ada :
- lemari tv 2
- lemari baju 2
- kitchen set
- gordyn
- ac 2
- exhaust
sertifikat SHM
luas tanah 117
luas bangunan 100

BEBAS BANJIR !

harga jual :750juta nego tipis
harga kontrak 21jt/ tahun

Contact : 0812-8660-2206 Tulis Zaskia Gotik dalam Instagram miliknya


Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Warganet menyebut rumah yang dijual  mantan tunangan Vicky Prasetyo itu sangat murah.


Seriusan 750 juta? Kok murah banget, apalagi dengan 3 kamar tidur? Kak, harga ini gak salah," jelas akun beyrs****. 


750 masih bisa nego di daerah sini sdh mm itu kak, jelas akun etrs****.


Ada juga yang menanyakan apakah ini berkaitan dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi.


Imbas suami dipanggil KPK?" tanya akun lainnya



Sampai saat ini, tidak ada informasi lebih lanjut yang tersedia mengenai hal ini. Berita Dunia menanyakan langsung kepada Zaskia Gotik namun belum ada tanggapan terkait hal tersebut. 


Sebelumnya KPK telah melayangkan  panggilan kedua untuk memeriksa saksi Sirajuddin Mahmud (swasta) beberapa waktu lalu. Komite Pemberantasan Korupsi mengingatkan Sirajuddin untuk kooperatif. 



Suami  penyanyi dangdut Zaskia Gotik ini diundang hadir pada Senin, 16 Oktober 2023 untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi Pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.


Sesuai jadwal pemanggilan tim penyidik ​​KPK dan  surat panggilan kedua yang dikirimkan kepada saksi Sirajuddin Mahmud,  kami mengingatkan saksi  untuk kooperatif dalam pelaporan pada Senin (16 Oktober) di Gedung Merah Putih KPK. . kata Kepala  Pemberitaan KPK Ali Fikri melalui keterangan tertulis.


Lanjutnya, Salah satu kewajiban hukum para saksi adalah hadir memenuhi panggilan tim penyidik.


Belum diketahui kaitan Sirajuddin dengan kasus ini. Pada Senin (10/9), Sirajuddin tidak hadir dalam pemeriksaan KPK tanpa memberikan alasan. Sirajuddin  akan diperiksa saksi sebagai  tersangka Budiyanto Wijaya (swasta) dan rekannya.


Baru-baru ini Zaskia Gotik  diketahui tak lagi diperbolehkan menyanyi usai melahirkan.


Belum (bisa kembali menyanyi di atas panggung). Eneng masih fokus pada anak-anaknya, belum bisa bekerja, dan belum bisa menyanyi dulu. Suamiku mengizinkanku untuk perawatan gini , tapi tidak jika bernyanyi. Suamiku tidak mengizinkan, selalu fokus mengurus anak,” kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, beberapa hari lalu. 


Baca Juga : Denise Chariesta tak malu hamil di luar nikah, tapi menangis tiap malam tanpa suami: Saya tidak sanggup


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: