Motif mertua bunuh menantu yang hamil 7 bulan,takut ketahuan melakukan pelecehan

 





Berita Dunia - Kasus tragis mertua yang membunuh menantu perempuannya di Pasuruan, Jawa Timur akhirnya terungkap.
Seorang pria bernama Khoiri (52 tahun) diduga membunuh menantu perempuannya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23 tahun), yang saat itu sedang hamil 7 bulan.

Khoiri tega menggorok leher Fitria yang sedang berada dalam kamar. 

Peristiwa mertua membunuh menantunya terjadi pada Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB, di rumah keluarganya di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Menurut Wakil Kapolres Pasuruan AKBP Hari Aziz, korban Fitria baru saja mandi dan sedang berbaring telentang di kamar saat Koiri mendekatinya

“Korban baru saja selesai mandi.
Ia melihat korban ini tergeletak telentang di dalam kamar.
Wakil Kapolres Pasuruan  Hari Aziz mengatakan, "Karena hasratnya muncul dan dia langsung menciumin menantunya itu

Khoiri mencoba menciumi mantunya dan mengajaknya untuk melakukan hubungan intim,namun fitria menolak dengan keras yang kemudian memicu reaksi brutal dari sang mertuanya tersebut

kemudian khoiri berlari ke dapur dan mengambil pisau kemudian dia kembali ke kamar langsung menindih fitria dan menggorok lehernya dengan pisau tersebut,menyebabkan fitria meninggal di tempat.

kejadian ini diketahui suaminya ketika dia pulang dari bekerja.
Mereka merasa tidak ada alasan yang bisa membenarkan perbuatan keji tersebut dan Mendesak agar pelaku menerima hukuman sesuai dengan kejahatan yang telah ia lakukan.



Tidak ada komentar: