Penyebar Video Syur Rebecca Kloper Dia Memperingatkan Jangan Merasa Aman

Berita Dunia - Rebecca Klopper beberapa hari lalu bertemu dan hadir dalam sidang penyebar video syur mirip dirinya Rebecca mengunggah foto pelaku dan memberi peringatan untuk terduga penyebar lainnya.


Dalam Instagram Story pribadinya Rebecca memperlihat wajah pelaku penyebar video syur Rebecca memberikan peringatan pada terduga pelaku penyebar lainnya untuk siap-siap mengalami nasib yang sama.


Pesinetron yang akrab disapa Becca itu mewanti-wanti untuk pelaku penyebar video syur mirip dirinya jangan pernah merasa aman. tertangkapnya satu penyebar ini menjadi contoh.


Jangan pernah merasa aman karena dia kabur berbulan-bulan tapi tetap dapat Justice will always be served, tulinya.


Rebecca juga memberikan peringatan untuk seseorang yang dia sapa my ex Rebecca menulikan soal dirinya yakin akan adanya karma.


Saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rebecca yang didampingi Fadly Faisal dan kuasa hukumnya Sandy Arifin sangat irit bicara, Becca hanya memohon doa agar semua dilancarkan.


Saya mengimbau kepada para pemain medsos jangan ada kejadian ini lagi karena sudah terbukti bahwa dimanapun mereka melakukan ini bisa diproses hukum, ujar Sandy Arifin kuasa hukum Rebecca.


Jadi saaya mengimbau dengan keras pada oknum-oknum pengguna medsos jangan sampai melakukan ini lagi kepada klien kami kareana sudah terbukti bahwa pelaku tersebut sudah disidangkan, pungkasnya.


Baca Juga : Situs Slot Game Pulsa & Dana Tanpa Potongan Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Virgoun berhenti memberi uang bulanan kepada ibunya

Tidak ada komentar: