Setelah sekian lama akhirnya Fuji,Thariq dan alliyah bertemu.

 




Berita Dunia - Dalam sebuah video diperlihatkan bahwa mereka bertiga Fuji,Thariq Halilintar dan Aaliyah massaid bertemu dalam suatu acara dalam satu ruangan,namun semuanya tak seperti yg diharapkan natizen seperti bermusuhan atau segalanya.


Fuji dan Aaliyah massaid justru tampak baik" saja kelihatannya,bahkan mantan dan pacar thariq halilintar juga bersalaman ketika bertemu,hal ini eksklusif di instagramnya Fuji yang tersebar.


keduanya sama sama tersenyum ketika hendak bersalaman di depan Thariq,fuji semoat bilang kepada followersnya agar tak ada yg cepu."ucap fuji.


pertemuan mantan pacar dan pacar Thariq itu memberikan reaksi komentar warganet,ada yg berkomentar bahwa hubungan mereka memang baik baik saja tak seperti yg dibayangkan sebelumnya.


nah yg menajdi picu adalah fans dari Fuji dan fans dari Aaliyah massaid yg membuat suasana menjadi memanas.


Nah liat kan nitijin mereka baik" loh, Apalagi dunia entertain itu sempit seputaran" JKT aja,dan pasti ada aja ketemunya,aga Canggung dlu it's oke memang itu awalnya nanti juga Cair,Fans tolong jangan Baku hantam lagi yaa Damai gitu kan enak,jgn di bakar mulu atiny."ucap fans aaliyah


Uda bayar exclusive masih ada aja yg bocor, cape deh. Mana bisa dipercaya."ucap fans fuji


Kalau fuji udah mau ketemu dan salaman tandanya di udah berdamai dengan masa lalunya, alias udah move on. Kalau belom mah pasti menghindar pura pura kaga liat."ucap Deasy0403



Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Gunawan Dwi cahyo akhirnya memberikan klarifikasi tentang perselingkuhannya.

Tidak ada komentar: