Warganet heboh tentang Bunga citra lestari dan Tito Aryawardhana akan menikah

 




Berita Dunia - Telah beredar kabar berita tentang BCL (bunga citra lestari ) akan menikah dengan Tiko aryawardhana dan akan di laksanakan di bali,hal ini disampaikan langsung oleh Emma Fatmayani staf pendaftaran KUA dan ia juga melihatkan bukti dokumen yg mereka kasih.


dari kedua belah pihak juga sudah melengkapi sejumlah dokumen seperti KK,KTP,dan masih banyak yg lainnya,namun tanggal nikah tak disebutkan oleh mereka karna masih rahasia.


Ditanya soal tanggal pernikahan, Emma Fatmayani bilang tak tahu karena ia dan timnya hanya membuatkan rekomendasi pernikahan. Namun kabar kabar yang beredar di kalangan jurnalis, pelantun “Cinta Sejati” akan menikah pada 2 Desember 2023. "ucapnya


“Tadi tidak disebutkan. Kalau kami kan hanya membuatkan rekomendasi (menikah). Kalau untuk kapan dia tanggal menikahnya, itu tidak ada di kami,” urainya.


kabar bahwa mereka berdua akan menikah juga dibenarkan oleh ketua RT dimana tempat tiko aryawardhana tinggal dan akan menikah di bali.


“Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Aryawardana nomor surat 158 pada tanggal 15 November 2023 meminta surat untuk pengantar nikah. Untuk menikahnya di daerah Bali,” beber Ketua RT, Mahmud.


namun hal ini justru menjadi perbincangan dan trending di kalangan natizen karna mereka mengira Bcl akan menikah dengan ariel noah rupanya apa yg dipikirkan mereka meleset.



Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Begini Perjuangan Suci Patia Anak Mendiang Gatot Brajamusti

Tidak ada komentar: