Chandrika Chika Pernah Matikan Medsos Karena Mendapatkan Hujatan

Berita Dunia - Chandrika Chika pernah terseret beberapa masalah dari kasus dengan Putra Siregar sampai diduga sugar baby Andhika Pratama ata apa yang dialami ia tak menampik banyak hujatan yang menghampiri.

Chandrika Chika mencurahkan perasaannya mengenai sempat terseret masalah ia mengaku terkejut akan dunia hiburan Tanah Air yang diselaminya setelah viral karena goyangannya.

Chandrika Chika bahkan sempat matikan semua media sosial saat terseret masalah dengan artis untuk keluar pun dirinya agak takut ketika itu.

Terus sempat bikin kesalahan yang sampai akhirnya hancurin nama aku ke mana-mana nggak jelas aku kaget ternyata pergaulan di Jakarta kayak begini ya, apa memang harus begini pergaulannya, apa jadi diri sendiri saja, ujarnya.

Di awal-awal sulit banget mau keluar nggak pede bahkan sempat off socmed tuh 3 bulanan karena nggak berani nunjukin, mau itu sama keluarga juga nggak berani mau lihat komen-komen, pokoknya sudah hinaan semua, lanjutnya.

Namun seiring berjalannya waktu Chandrika Chika mulai bangkit dan berusaha tutup kuping atas segala fitnah yang menghampiri.

Kalau dari awal-awal aku di dunia ini mungkin aku kagetnya oh sampai segininya diomongi sama orang yang kita nggak kenal cuma sekarang aku lebih belajar kayak ya sudah gue begini buat hidup gue, gue ngelakuin apa yang terbaik untuk aku dan keluarga orang mau ngomong apa gue berusaha tutup kuping apalagi itu fitnah, pungkasnya.

Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Baca Juga : PAULA VERHOEVEN MENANGISI RUNTUHNYA KANTOR BARU BAIM WONG


Tidak ada komentar: