Erika Carlina Akui Punya Pacar, Batasi Berbagi Hubungan di Media Sosial

 




Berita Dunia - Awal tahun 2024 ini, selebgram Erica Carlina mengaku saat ini sudah memiliki pacar, namun belum terpikir untuk mengubah statusnya.Erica mengatakan bahwa selama setahun terakhir dia mulai menahan diri untuk  tidak terlalu banyak berbagi tentang hubungannya di media sosial.


Ia yakin di tahun 2022, para pengikutnya akan lebih banyak mengikuti urusan percintanya dibandingkan kiprahnya di dunia hiburan.



Sebenarnya statusku masih sama. Aku sudah punya pacar," jelas Erika Carlina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.Aku tak mau melakukan apa yang dulu kulakukan.

Sepertinya terlalu banyak diekspos ya? Hingga para pengikut dan penggemarku lebih mengikuti kehidupan cintaku dibandingkan karierku," jelasnya.




Erika mengatakan, para pengikutnya kerap menanyakan kisah cintanya di media sosial. Bahkan ketika mantan pacarnya memulai hubungan baru dengan wanita lain, para pengikutnyalah yang paling banyak berkomentar di media sosial.



Jadi, sering `kok udah enggak pernah posting pacarnya sih? Putus ya? Eh mantan lo ama ini ya?' Jadi kayak aduh itu terlalu personal banget," terang Erika.Ya yang aku aja bahkan tidak pernah mempermasalahkan itu gitu loh," sambungnya.


Saat itulah ia menyadari bahwa banyak orang yang lebih memilih mengikuti kisah cintanya dibandingkan kiprahnya di dunia hiburan. Jadi dia ingin terus membatasi postingan terkait cintanya di media sosial tahun depan.



Aku baru menyadari bahwa orang mungkin  lebih tertarik pada kehidupan cintaku daripada karierku," jelas Erica.Nah, 2022 ke 2023 kemarin resolusi aku adalah, Sekarang tahun 2023 masyarakat harus melihat semua karya saya,” lanjutnya.



Tidak ada komentar: