Fuji dikatain sombong oleh ibu ini..

 




Berita Dunia - Awal cerita kenapa fuji dibilang sombong oleh ibu ibu saat dia ngantri untuk membeli makanan sambil menelpon seseorang mengguankan airpods yg terpasang di kupingnya.


ibu tersebut sambil merekam fuji sambilan dia membilang kalau fuji sombong dan ditegur tidak mau melihat apalagi menyapa "fuji di tegur di bilang sombong" Respons tidak sesuai yang diberikan Fuji lantas mendapat teguran dari perekam tersebut. Tanpa ragu, dia langsung mengatakan bahwa Fuji sombong.

ibu itu mengatakan"Fuji gak boleh sombong ya sama kita, harus senyum dong," kata suara yang merekam Fuji tersebut.Meskipun Fuji terdengar sudah menjawab sapaan, teguran tersebut membuat Fuji terkejut hingga melepas airpods yang dikenakan. Dia langsung memberikan senyuman dan permohonan maaf lantaran kalimat yang dilayangkan padanya itu.


"Maaf ya, lagi teleponan ini. Ini lagi teleponan," katanya sambil menatap orang-orang yang menyapanya tersebut.warganet langsung memberi komentar atas video yg sudah beredar luas di sosial media.


"emang harus senyum terus ya buk??" begitu bunyi caption yang ditulis pengunggah video.


"mungkin harus sungkem ya bu fuji nya???" kata pemilik akun TikTok @okkyparam****.


"pdhl udah bilang hallo loh," tutur akun @nellaa_ok***.


"emang klo artis harus senyum terus ya,,,," komentar pengguna lain.



Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : INI SOAL HUBUNGAN RINOA AURORA DENGAN LEON DOZAN SEKARANG

Tidak ada komentar: