Putri Delina Ingin Sule Punya Pendamping Seperti Ibunya

 






Berita Dunia - Putri Delina angkat bicara soal keinginan Sule untuk menikah lagi. Dalam podcast bersama Denny Sumargo, anak kedua Sule ditanya tentang standar kriteria ibu lainnya yang ia harapkan nantinya.


Kira-kira, kalau kamu sebagai anak, pasangan yang cocok buat bapak seperti apa, versi kamu?" tanya Denny Sumargo kepada Putri Delina


Atau bapak nggak usah nikah lagi? Kamu kepenginnya bapak nikah lagi atau nggak?" tambahnya.



Putri Delina mengaku ingin Sule menikah lagi agar ayahnya tidak merasa sendiri kesepian. Wanita kelahiran tahun 2001  juga ingin ada wanita yang menjaga dan merawat ayahnya.




Penginnya nikah lagi, supaya bisa ada yang merawat dan biar nggak ngeluh-ngeluh lagi sendirian. Walaupun aku selalu nengokin, tapi kan tetap yang dibutuhkan itu seorang istri, bukan anak," ujar Putri Delina.



Soal kriteria calon istri sang ayah, Putri Delina mengaku sangat menginginkan ibu sambung yang mirip dengan mendiang ibunya, Lina Jubaida. Putri mengungkapkan, Sule pun berharap bisa mendapatkan istri seperti Lina Jubaida.



Aku ingin sebisa mungkin ada yang mirip ibuku, bukan hanya dari mulut anak perempuan ini, tapi juga ya, dari mulut bapak (ucap Sule)," jelasnya.



Namun Putri Delina mendapati bahwa menemukan ibu serial seperti Lina Jubayeda tidaklah mudah. Baginya, yang terpenting dari seorang ibu  adalah seseorang yang menyayangi Sule dan menerima anak-anaknya.


Jadi kamu tidak bisa mengharapkan seseorang yang mirip ibumu atau semacamnya untuk sampai ke sana.

Iya, yang ada sajalah yang bisa menerima anak dan menyayangi bapaknya,” tutupnya.

 


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Chandrika Chika Pernah Matikan Medsos Karena Mendapatkan Hujatan

Tidak ada komentar: