SBY Tanggapi Soal Megawati Sebut Baru Berkuasa Mau Seperti Orba

Berita Dunia - Susilo Bambang Yudhoyono menanggapi pernyataan Megawati Soekarnoputri yang menyebut baru berkuasa tapi sudah mau seperti Orde Baru, Ketua Majelis Tinggi Partai itu menanggapi singkat soal pernyataan Megawati.


Kepada awak media dirnya menghormati pernyataan dari Megawati, Mantan Menko Polkam saat Megawati menjadi presiden kelima RI ini juga tidak berkomentar lebih soal itu.


Udah udah saya menghormati semua saja, katanya.


Sebelumnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung soal orang baru berkuasa mau bertindak seperti Orde Baru dalam pidatonya hal itu dikatakan oleh Megawati saat menghadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Megawati menyemangati relawan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.


Mestinya Ibu menceritakan dirinya sendiri nggak boleh ngomong gitu tapi sudah jengkel, tahu nggak kenapa. Republik penuh dengan pengorbanan tahu tidak. kenapa sekarang kalian yang baru berkuasa itu mau bertindak seperti zaman orde baru, kata Megawati ketika memberi arahan di rakornas relawan Ganjar-Mahfud.


Benar tidak, merdeka, merdeka, merdeka, menang kita, Ganjar-Mahfud satu putaran imbuh Mega disambut riuh para relawan.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Enzy Storia pingin cepat cepat punya anak setelah menikah

Tidak ada komentar: