Setelah ketangkap 3x Ammar Zoni kini di penjara rajin shalat dan rajin berpuasa.

 



Berita Dunia -

kembali ditangkapnya Ammar Zoni karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya pada 12 Desember 2023 lalu, Ammar Zoni kembali menjalani kesehariannya di dalam jeruji besi sebagai tahanan.


kuasa hukum Ammar Zoni mengatakan bahwa kliennya saat ini baik baik saja di dalam sel penjara tapi kita tidak tahu mentalnya saat ini kemungkinan sedang terguncang dan stres serta banyak pikiran.


karna banyak beban yg dia pikirkan saat ini Ammar Zoni kini lebih rajin mendekatkan diri kepada yang maha kuasa selama dia kembali ke penjara yg ketiga kalinya.


dan dia juga menjalankan shalat tepat waktu dan rajin berpuasa sunah senin dan kamis semenjak menjadi  tahanan lagi.


"Sekarang dia (Ammar Zoni) memang sudah sangat beragama, salatnya sudah tepat waktu, kemudian puasa Senin Kamis juga," tuturnya.


ketika keluarganya menjenguk juga dia tidak meminta hal hal aneh apapun kepada mereka melainkan dia memberi petuah hidup untuk adik adiknya agar tidak terjadi seperti abangnya.


"Pesannya (dari Ammar untuk keluarganya) ya jangan mengikuti perbuatannya, karena itu benar-benar merugikan diri sendiri. Kemudian dia (minta) didoakan supaya dia mendekatkan diri sama Allah," ucap Jon Mathias. 


Di sisi lain Ammar Zoni kini sedang menunggu persetujuan untuk direhabilitasi. Hal itu diajukan tim pengacara Ammar dengan alasan klien mereka merupakan pasien kecanduan yang membutuhkan pertolongan rehabilitasi. 


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : LALA WIDY INGIN MENIKAH DI TAHUN 2024 INI SOSOK PRIA IDAMANNYA

Tidak ada komentar: