Mpok Alpa Ungkap Perkembangan Kehamilannya yang Kini Memasuki Usia 6 Bulan

 


Berita Dunia  -  Komedian Mpok Alpa mengungkap perkembangan kehamilannya yang kini sudah memasuki usia 6 bulan. Mpok Alpa mengaku harus lebih hati-hati menjaga kondisi, mengingat janin di perutnya diprediksi kembar. 

Padahal, dokter menyarankan Mpok Alpa untuk banyak jalan. Namun, pemilik nama asli Nina Carolina itu tak kuat lama berdiri, dan merasa blackout jika dipaksakan.

"Alhamdulillah udah 6 bulan. Kata dokter sih disuruh banyak jalan," kata Mpok Alpa kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

"Cuma kondisi balik lagi, karena bawa anak dua, jadi gue nggak boleh diri terlalu lama juga. Karena rentan banget. Gue kalo diri lama kayak ngerasa blackout gitu," Mpok Alpa menambahkan.

Mpok Alpa mengaku dihantui kekhawatiran di kehamilan kali ini, meski dokter menyebut kondisinya baik-baik saja. Pasalnya, ini kaki pertama bagi Mpok Alpa hamil anak kembar. 

"Pasti ada (kekhawatiran), karena ini kan pengalaman pertama hamil anak kembar di umur 37 tahun. kita juga harus banyak hati-hati. kalo kata dokter sih semua baik, tapi kan tetep aja kita harus jaga kondisi," jelasnya.

Oleh karena itu, Mpok Alpa memilih berdiam diri di rumah sepulang beraktivitas. Lokasi kediamannya yang beradai di lantai 2, membuat Mpok Alpa kesulitan naik turun dalam kondisinya yang mengandung. 

"Kalo gue udah naik ke atas susah turun. Jadi kalo ada temen yang dateng ke rumah, mohon maaf nggak bisa nemuin. soalnya gua udah susah banget turun," akunya.

Tidak ada komentar: