Aaliyah Massaid Klarifikasi Nama Thariq Halilintar Terseret dalam Dugaan Azizah Salsha Selingkuh

 


Berita Dunia -  Tak ada angin tak ada hujan nama Thariq Halilintar terseret dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Naudrer,alliyah yg dikenal dengan sifatnya yg tenang dan adem"langsung memberikan klarifikasi di akun ig pribadinya.


Kabarnya, hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer kandas karena adanya orang ketiga. Azizah Salsha jadi biang keladinya. Nama Thariq Halilintar disebut netizen dalam dugaan hubungan ini.


Tak ingin isu ini makin melebar ke mana mana, Aaliyah Massaid menyampaikan klarifikasi di Instagram Stories, Rabu (21/8/2024). Ia terganggu dengan kabar miring pusaran isu selingkuh yang menyeret nama suaminya.


“Selamat siang semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai,” cuitnya.


“Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin,” Aaliyah Massaid meluruskan."ucap alliyah 

“Enggak ngerti lagi kanapa namanya suami saya dibawa-bawa padahal suami saya enggak ada sangkut paut.

“Semoga Mbak atau Mas yang membuat berita fitnah tersebut bisa tenang ya tidurnya, sudah bikin fitnah kayak gitu. Ditanggung sendiri ya dosanya di akhirat,” pungkas Aaliyah Massaid.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: