Arie Kriting nikah tanpa restu orang tua indah permata sari

 


Berita Dunia - Setelah bertahun tahun menikah,Arie kriting dan indah permata sari hingga sekarang belum mendapatkan restu dari orang tua kandung Indah Permatasari yaitu Nursyah,ibunya ini masih sering menunjukkan sikap ketidaksukaannya kepada arie kriting.

hal ini menjadi tekanan batin oleh arie kriting  bagi hidupnya karna menikah tanpa direstui orang tua indah permatasari dan menjadi kegagalan terbesar dalam hidupnya karna belum mendapatkan restu hingga sekarang.

"saya merasa itu adakah kegagalan saya ,ketika saya tidak berhasil mendapatkan restu seorang ibu untuk menikahi putrinya ,jadi saya merasa itu adalah kegagalan paling tidak bisa saya lupakan seumur hidup saya."ucap arie kriting di YOUTUBE daniel mananta,Jumat 30.08.2024 .

Hal ini membuat saya tersadar bahwa restu adalah hal yg sangat berharga nilainya karna tidak semua orang bisa mendapatkannya,entah sampai kapan arie kriting harus berjuang untuk mendapatkan restu dari Nursyah atau ibunda indah permatasari.

saat ini yg bisa saya tunjukkan adalah menjadi suami yg bertanggung jawab untuk indah permatasari dan keluarga kecil saya,saya berharap perlakuan saya bisa membuktikan bahwa indah tidak salah dalam memilih pendamping hidup.




WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: