Astrid Kuya Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta


Berita Dunia -  Astrid Kuya dilantik sebagai anggota DPRD DKI jakarta dengan masa jabatan 2024 - 2029,Astrid menjadi salah satu publik figur yg dilantik menjadi anggota DPRD,bukan hanya Astrid ada juga beberapa orang lagi seperti Tina toon dan Bebizie.


Astrid mengakui tak gampang untuk mendapatkan kursi di dalam anggota DPRD DKI jakarta ,apalagi dengan latar belakang menjadi publik figur yg sering dipandang sebelah mata oleh yg lainnya.

"apa yg saya alami ketiak menjadi dewan itu banyak banget diremehkan,apalagi saya wanita dan seorang artis,"ucap Asrtid di kawasan kebon sirih,jakarta  pusat.

Astrid percaya ,masyarakat DKI sudah pintar dalam melakuan pemilihan suara,menurutnya.banyak juga sudah artis yg mencalonkan diri sebagai anggota dewan namun gagal karna ya itu seperti yg saya katakan di awal bahwa masuk ke dalam anggota DPRD itu tidaklah mudah,smua butuh perjuangan.

Astrid belum dapat memastikan bahwa dia akan di tempatkan di komisi mana dia bertugas,namun dia punya perhatian khusus pada masyarakat untuk mensejahterahkannya.



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: