Azizah Salsa lapokan 12 akun Medsos yg merupakan pencemaran nama baik dia dan suaminya pratama arhan

 


Berita Dunia -  Istri pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan ,semalam mendatangin Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya dengan pencemaran nama baik,dan sudah ada 12 akun Media sosial yg telah dilaporkan oleh Azizah Salsa.


kuasa hukum Azizah Salsa mengatakan bahwa kliennya di periksa dari jam 4 sore hingga selesai maghrib,dari pemeriksaan itu kliennya mendapatkan setidaknya 20 pertanyaan yg diajukan oleh penyidik kepada azizah dengan kasus yg beredar tentangnya.


"sekitaran ada 20 pertanyaan,kurang lebihnya mengenai identitas,kemudian juga akun akun mana yg kira kira di ketahui oleh azizah dan mencemarkan nama baik "kata ega kepada wartawan di bareskrim polri ,jakarta jumat 23/08/2024.


"intinya adalah akun yg kontenya berisikan hal yg tidak sesuai fakta mau itu foto,tulisan,video mana yg melihat pertama kali,"sambung Ega.


"kita mengerucutkan beberapa akun mungkin ada 10 hingga 12 akun ,khususnya akun akun yg mempunyai Thread banyak yg artinya memberikan feed ke beberapa akun akun kecil."tambah Ega.


selain azizah ,penyidik juga telah memeriksa dia saksi lain yg mengetahui kasus dugaan pencemaraan nama baik ini,kemungkinan penyidik masik akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi lainnya.


"Azizah juga minta maaf ke teman teman wartawan karna saat ini blm bisa bertemu ,mungkin nanti akan di atur olehnya.ücap Ega




WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: