Begini respon dari kubu Armor Toreador soal Intan Nabila posting rekaman kekeran lagi ke publik

 



Berita Dunia -  Armor Toreador dengan kuasa hukumnya sunggu kecewa terhadap Cut Intan Nabila yg kembali memposting rekaman kekerasan Armor Toreador di media sosial,padahal Armor sengaja memilih diam  dengan harapan agar masalah dapat di selesaikan secara baik baik.


Irawansyah ,kuasa hukum Toreador mengatakan ,bukan berarti pihaknya tidak merasa bersalah,namun pihaknya berharap kasus ini dapat diselesaikan dengan baik dan tentram.


"nah itu keluarga dari pihak klien saya merasa dirugikan oleh cut intan sebenarnya,kok  di posting lagi videonya ke publik ,tujuan saya untuk memberikan waktu Armor dan intan untuk saling intro peksi diri ,saling koreksi diri masing"ucap Irwansyah kepada wartawan di polres Bogor ,jawa barat ,jumat 23/08/2024.


"kita berharap masalah ini dapat selesai dengan baik,tapi begitu vidio ke2 itu di publikasikan lagi kita jadi bertanya tanya, ada apa ini."ucap irwansyah


Irwansyah menanggapi sikap cut intan nabila yg sudah menghapus video rekaman CCTV itu setelah sempat beredar di media sosial namun dari kubu Amor mengatakan mereka yg meminta untuk menghapus vidio postingan tersebut.


Irwansyah mengatakan kepada cut intan agar lebih bijak menggunakan media sosial agar tidak terjadi hal hal yg membuat kita rugi kedepannya.



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: