Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel menikah lagi,pamer momen Akad Nikah di Instagram

 


Berita Dunia -  Doddy Sudrajat ,ayah mendiang Vanessa Angel diketahui sudah menikah lagi,momen pernikahannya dibagikannya melalui akun IG pribadi miliknya.

diketahui doddy menikah dengan perempuan yg tidak di ketahui identitasnya karna di akun ig doddy tidak menandai perempuan tersebut dan menutupi wajah perempuan itu dengan emoticon love merah.

doddy memberikan caption dengan kata kata "Alhamdulillah sah 26-08-2024,"tulis doddy,dalam foto unggahannya itu tamoak doddy menggunakan setelan menggunaka jas hitam dengan peci hitam juga sedangkan istrinya menggunakan baju pengantin bewarna putih.

mereka langsung berfoto dengan memamerkan cincin nikah yg sudah melingkar di jari mereka masing masing yg dikenal itu sebagia simbol bahwa mereka sudah sah dan sudah berstatus suami istri.

setelahnya doddy langsung bersalama dengan laki laki yg berada di hadapan dia yg diketahui itu adalah oenghulu dari pernikahan mereka.

beberapa hari sebelumnya doddy sempat ziarah ke makan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam rangka merayakan ulang tahun Gala Sky yg ke 4 tahun,doddy mengatakn kegiatan ini memang rutin dilakuan cuman tidak setiap hari namun dalam hari"tertentu saja.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: