Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan Oxford United




Berita Dunia -   CEO Oxford United atau disebut Anindya Nakrie buka suara soal bergabungnya pemain timnas indonesia Marselino Ferdinan dengan klub miliknya.dia menyambut baik kehadiran pemuda timnas yg berusia 19 tahun tersebut lantaran menurut pandangannya marselino memiliki bakat yg menarik di mata dia.


seperti diketahui,Marselino Ferdinan sebelumnya mengawali karir di kancah sepak bola eropa dengan bergabungnya bersama klub divisi dua belgia KMSK Deinze pada januari 2023.

pemain timnas lainnya mengaku bangga kepada maselino karna telah hijrah ke Oxford United ,karena tak banyak pemain tanah air yg mampu memperoleh peluah untuk membela club inggris.


"manajemen dan tim analisis teknik Oxford menilai Marselino Ferdinan pemain muda indonesia yg memiliki talenta .semoga di oxford,kualitas bermain marselino semakin meningkat dan bisa bersaing dengan pemain lainnya."


Anindya bakrie juga berharap bergabungnya Marselino Ferdinan bisa menjadi motivasi bagi pemain indonesia lainnya untuk bermain di liga inggris dan eropa.


"Pelatih oxford mengatakan marselino adalah pemain yg sangat menonjol dan banyak berita asia sedang membicarakanya bahwa dia pemain terbaik saat ini di indonesia,jadi ini adalah kesempatan kami untuk menjadikannya sebagai bagian dari apa yg kami inginkan ". ujar sang juru taktik oxford.


Tidak ada komentar: