Nabila Sudiro dan Muhammad Ivan Lubis kini sah menikah,Tora Sudiro sudah membayangkan jadi Kakek

 


Berita Dunia -   Tora Sudiro sudah melepas putrinya menikah dengan Muhammad Ivan Lubis ,ia pun sudah membayangkan andai putrinya sudah mendapatkan momongan dan dirinyanya dan istrinya pun sudah berstatus Kakek dan Nenek jika putrinya sudah mempunyai anak.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak ingin ikut campur atas kehidupan rumah tangga anaknya tersebut termasuk urusan memiliki momongan karna itu sudah menjadi putusan anak dan mantu.

"Saya ngomongin juga sama anak saya. Kalau mau punya momongan atau mau nahan momongan dulu mau kerja dulu apa gimana, terserah kalianlah," kata Tora Sudiro.

untuk urusan bulan madu anaknya tersebut dia tidak tau anaknya akan memilih bulan madu di mana dan waktunya kapan akan mereka pergi saya tidak mau ikut campur karna itu urusan mereka,masalah di ajak atau engga saya juga tidak apa apaa,di ajak syukur gk di ajak tidak apa apa.

cuman dengar"sih mereka akan bulan madu ke yg dekat dekat aja,mungkin ke taman mini,"ucap tora sudiro pas di tanyai wartawan di sekitaran pernikahan anaknya tersbut.

Tora sudiro kagum dengan anak dan mantunya karna semua pernikahan ini di urus oleh mereka berdua dan tidak ada campur tangan saya sm sekali ,menurutnya berbeda dengan zaman dulu yg kalau apa"harus di bantui dengan orang tua kita atau bisa dibilang masih mengandalkan orang tua,"ucap Tora Sudiro.



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: