tamara TAMARA TYASMARTA setelah kembali melihat rekaman CCTV kematian DANTE anaknya di kolam renang

 



Berita Dunia -  Sidang kasus kematian dante anak lakilaki  dari Tamara dan Angger  Dimas kebali digelar di pengadilan negeri jakarta timur.sedangkan kali imi mengagendakan keterangan saksi ahli di bidang forensik,renang dan digital forensik.

dalam sidang ini rekaman CCTV saat dante berenang bersama terdakwa yudha arfandi di kolam renang umum palem jakarta timur,oleh karna itu proses berjalanya sidang tertutup dan tidak untuk umum.

selain tiga saksi, hanya Tamara dan Angger dimas yg diperbolehkan mengikuti jalannya sidang ,usai mendengarkan keterangan saksi dan melihat rekaman CCTV itu tamara mengaku lemas dan tidak berdaya.

"iya,akhirnya lihat lagi ,jujur saya lemes banget",ucap tamara di pengadilan negri jakarta timur ,senin (19/08/2024)

Tamara tidak menceritakan detail rekaman CCTV  yg dilihatnya dalam persidangan,sebab majelis hakim sudah memberitahukan soal harini untuk tidak menyebar luaskan untuk umum.

"aku tidak boleh membahas ini kepada kalian,jadi mohon maaf ya,dan hakim juga dari awal sudah memberitahukan kepada saya untuk tidak menyebarkan hasil sidang harini ke umum."ucap Tamara 

sebelumnya Tamara juga ragu untuk mengikuti jalannya sidang harini dan tidak kuat melihat rekaman CCTV 

"awalnya sempat mikir mukir mau tetap melihat atau tidak kan tapi yaudhla saya paksain buat melihat kembali rekaman cctv itu",ungkapnya

sidang kasus kematian dante akan kembali digelar pada kamis 22 agustus 2024,Tamara akan kembali datang untuk mengawal proses hukum yg membuat anak tersayangnya meregang nyawa.

"insyaallah hadir,pokoknya setiap ahli meminta aku untuk hadir agar keterangan jelas,karna ucapan dari ahli juga berbeda beda tidak sama,"ucapnya Tamara

WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: