Viral kabar Azizah Salsha istri dari pemain bola timnas Pratam Arhan berselingkuh dengan Salim Naudrer

 


Berita Dunia -  kabar mengejutkan datang dari pesepak bola timnas indonesia,Pratama Arhan dan Azizah Salsha.rumah tangga mereka yg baru berjalan sejak 20 agustus 2023 dikabarkan tengah diterpa isu perselingkuhan .Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Naudrer yg juga dikenal sebagai mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.


berita ini viral  di media sosial,dugaan muncul setelah rachel vennya menghapus foto foto kebersamaannya dengan salim di instagram.tak lama kemudian rachel mengatakan hubungannya dengan salim telah usai atau berakhir.


Rachel Vennya menyampaikan pernyataan melalui akun IG miliknya,@ladybirdraven.dalam unggahannya rachel menegaskan bahwa perpisahannya dengan salim tidak di sebabkan oleh orang ketiga,meskipun telah putus,rachel mengatakan dirinya masih menjalin hubungan baik sebagai teman bukan pacar lagi.


"hallo temen-temen,terkait berita yg beredar,iyaa aku memang pisah sama salim ,tapi bukan karna orang ketiga yaa,wealaupun kita putus tapi kita masih jalin hubungan sebagai kawan dengan baik,tpi saya juga gk tau kedepannya bakal gimana karna jodoh kita di tangan allah,terima kasihh.."ucap Rachel vennya


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: