Alasan Gilga Sahid banting mic saat manggung di cirebon

 


Berita Dunia - Gilga Sahid dalam sebuah festifal di cirebon,jawa barat ,sabtu ( 07/09/2024 )di warnai insiden dengan panitia karena mendadak naik ke panggung dan memberhentikan performanya.

kecewa dengan keputusan panitia,Gilga Sahid membanting mic yg di pegangnya ke lantai panggung di depan penonton ,kejadian ini pun langsung viral dan menjadi perbincangan di beberapa media sosial.namun setelah kejadian trsebut,beberapa jam kemudian Gilga langsung memberikan klarifikasi kepada fansnyaa.

"Setidaknya kalau nyuruh berhenti jangan di tengah lagu ya bang panitia,sopan sedikit! ,"ini story IG pribadi miliknya yg sedang membuat klarifikasi.

alasan kedua,Gilga sahid kasihan kepada penonton yg sudah datang jauh jauh untuk melihat penampilan kami namun yg mereka lihat pertunjukan yg tidak tunttas,dan bisa jadi mereka kecewa karna tindakan panitia.

"Kasihan yg suah bayar mahal mahal dan  yg datang dari jauh."sambung gilga sahid di SG miliknya

dia menyesalkan panitia yg tak segera mengklarifikasikan  dan menjelaskan mengapa pertunjukan mereka di stop,harusnya panitia bergegas cepat dan bukan malah menyuruh orang.

Gilga sahid sangat meminta maaf kepada penggemarnya atas insiden membanting mikrofon hal itu 
karna ia terpancing emosinya karna ulah panitia yg memberhentikan konsernya di tengah lagu.





WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: