Azizah Salsha bertemu orang tua Arhan di Tanah Suci,tapi malah di cibir oleh natizen

 


Berita Dunia -  Momen Azizah Salsa dan mertuanya bertemu di Tanah Suci saat menjalankan ibadah umrah mencuri perhatian warganet.

momen itu dibagikan azizah salsa di akun sosmednya namun bukan untuk umum melainkan close friends,walaupun akhirnya bocor ke publik  dan kini menjadi ramai di bicarakan di akun gosip.

di salah satu postingan akun arhan terlihat azizah salsa berfoto bareng di tanah suci dengan mertuanya arhan pratama  " Ketemu menantu di tanah suci "caption dari foto tersebut.

tak sedikit warganet berkomentar tentang foto yg di unggah arhan.bahkan ada yg sampai curiga.

"Kok ketemu mantu? berarti engga saling tahu kalau pergi ke sana yaa,agak aneh juga,masa kaya gk sengaja ketemu siapa gitu,lucu yaa"ucap warganet di kolom komentar

ibadah umrah yg di jalankan namun tidak bersama sama berangkatnya sudah membuat warganet curiga,Umroh kok misah misah sih,dari situ saja udah aneh,"ucap warganet dengan lantang.

"terus kenapaa di posting di exclusive?takut di gorengkah maniezz?"ucap warganet sambil menyindir

sebelumnya azizah pernah klarifikasi setelah isu dirinya selingkuh mencuat,dan dia pun membantah itu semua bahwa iru berita hoaks.

dia menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan pratama arhan saat ini sedang baik"saja,dia juga meminta publik agar memberikan dirinya ruang untuk menjaga dan memprivasi..


Prediksi Skor : Portugal 4 : 2  Scotlandia
 
  Handicap : Portugal  1.5/2  :  -  Scotlandia

      Over/Under : 2.5/3
 
       Saran Betting : Portugal   -  |  Scotlandia  1 3/4



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport


Tidak ada komentar: