Denny sumargo curhat ke Onadio Leonarda soal usaha pejuang garis dua.



Berita Dunia - Denny Sumargo dan Olivia Allan akhirnya menyambut kehadiran buah hati pertamanya ,usai berjuang selama tahun masa pernikahan mereka,Olivia akhirnya melahirkan putri pertama mereka pada tanggal 27 juli 2024,mereka memberi nama Gabriella alan sumargo.

keduanya berusaha keras untuk mendapatkan momongan,dan kini mereka bersyukur atas anugerah yg di berikan ,denny sumargo yg kerap di sapa densu,sebagai publik figur berbagi pengalaman kepada yg masih berjuang keras untuk mendapatkan momongan.

melalui podcast yg di pandu oleh Onadio leonardo,ia memberikan pesan penuh maksa dan dukungan para pejuang garis diua,mengingat bahwa perjalannya menjadi orang tua perlu kesabaran dan keyakinan.

"lu enggak tau udah berapa banyak air mata diluar sana yg pengen punya anak dalam doanya bro."ucap denny sumargo 

pasalnya densu juga mengatakan masih banyak orang diluar sana yg belum bisa menerima hal yg paling penting yg tidak bisa diterima  dan tidak di berikan.

"karena kan tidak banyak orang yg punya hati sebesar itu untuk bisa menerima ketika apa yg paling penting buat dia akhirnya tidak diberikan."ucap denny





WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: