Epy Kusnandar pemeran preman pensiun atau disebut kang mus sudah selesai jalanin Rehabilitas kasus Narkoba

 


Berita Dunia -  Epy Kusnandar sebelumnya tersandung kasus narokoba jenis Ganja,epy dan rekannya ditangkap di apartemen kalibata city jakarta selatan oleh satuan polres metro jakarta barat.
atas kasus ini,pemeran kang mus di film sinetron preman pensiun di arahkan menjalanin Rehabilitas,dia menjalanin rehab di Rumah sakit ketergantungan obat ( RSKO ) Jakarta sejak mei 2024 lalu.

dan saat ini epy kusnandar sudah selesai menjalankan rehab tepat pada 17 agustus lalu ungkap istrinya epy yaitu Karina Ranau.

"Alhamdulillah sudah selesai rehabilitas ucap karina saat di temui di jakarta.

Karina juga meminta doa yg terbaik untuk suaminya yg telah selesai menjalankan rehabilitas dan agar bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

dari beria sebelumnya polisi sudah menjelaskan bahwa epy di pindahkan ke rehabilitas karna polisi mempertimbangkan peran epy yg hanya memakai dan tidak ditemukan barang bukti padanya pada saat malam penangkapan.

dalam kasus epy dikenakan pasal yaitu 127 ayat ( 1 ) huruf ( a ) Undang - Undang republik indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika penyalah Gunaan Narkotika Golongan I bagi dirinya sendiri dan wajib Rehabilitas atau tindak pidana penjara Maksimal 4 Tahun


                                             

                                                                          WA: +6285947594381
                                                                              Telegram: Vivo7bet
                                                                                IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: