Nikita Mirzani akan kasih 200 juta bagi siapa yg berani serang rumah pacar Lolly

 


Berita Dunia - Nikita Mirzanisangat dendam dengan pacar lolly yaitu Vadel Bdjideh  karena di anggap sudah merusak masa depan anaknya,terlebih dia menyakini jika lolly pernah hamil dan menggugurkan kandungannya.

Terbaru saat live Tiktok ,Nikita Mirzani dengan lantang membuat sayembara untuk siapa saja yg bisa menyerang rumah keluarga Tukang Semir sebutan dari nikita buat pacar lolly itu.

Niki mengintruksikan agar siapa saja bisa menyewa truk tinja dan menyiramkannya di rumah pacar lolly.

"kalau ada yg bisa kerumahnya,sewa mobil tinja ,terus siram rumahnya pakai air tinja ,gue kasih seratus juta."ucap nikita dengan santai.

kemudia dia menambahkan uang sayembara 200 juta.

tak hanya itu ,Niki bahkan akan melindungi orang tersebut dari hukuman jika nanti dilaporkan keluarga vadel ke polisi.

"kalau dilaporin polisi nanti bakal gue belain sampe ke akar"nyaa,"tambahnya.

sekedar informasi bahwa sebelum perseteruan nikita mirzani dan putrinya Laura Meizani sudah lama terjadi ,pertama dipicu setelah niki pisah dengan mantan suaminya ,Antonio Dedola.

Lolly menolak untuk membela nikita malah berpihak ke Antonio,hingga akhirnya msalah melebar karena lollly keluar dari sekolah di luar negeri.

Dirinya kemudian berkenalan dengan Vadel dan akhirnya mereka berpacaran meski belum pernah ketemu,hingga akhirnya lolly pulang ke indonesia namun bukan malah menemui sang ibu tetapi dia malah memilih menemui Vadel sang pacar.

kemudian muncul rumor lolly hamil hingga aborsi ,dan hal itu dibuka langsung oleh nikita mirzani dan dari pihak vadel serta lolly langsung membantah isu tersebut dan mengatakan itu adalah fitnah dan tidak benar.



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: