pemeran Baim Cilik kecewa terhadap ayahnya,karena hal ini..

 


Berita Dunia -  Lama tak muncul di laayr kaca ,Baim Cilik kembali menjadi perhatian bukan karna eksistensi  di dunia industri hiburan melainkan ia viral karena kekcewaannya terhadap ayahnya yg dinilai tidak ada tanggung jawabnya atas dirinya yg sekarang.

Baim cilik atau disebut Baim alkatiri menyebut bahwa sang ayah tidak menunjukkan tanggung jawab selayaknya seorang ayah,bahkan hingga saat ini baim harus menaggung biaya kehidupannya sendiri dan juga biaya pendidikan sekolahnya.

"Aku sekolah itu keputusan dia ,kalau memang gak mampu bayarin aku sekolah dari akunya gak ada masalah berhenti sekolah,aku bisa ambil ujian paket,lagian umurku bukan lagi umur anak sma ,nemu di mana ank kelas 3 sma umur 19 tahun itu jarang lo."ucap baim cilik di kawasan tandean.

"maksudnya kalau engga mampu ya bilang saja ,engga usah semua di bebani ke aku,gak usah lari,gak usah kabur ,sudah pasti aku kejar."sambungnya lagi.

menurut informasi dari baim yg diterima,saat ini ayahnya menetap di Australia,kendati sang ayah kerja di sana,Baim cilik mempertanyakan untuk siapa hasil yg ia dapatkan setiap bulan itu,sementara ia mengaku tidak pernah mendapatkan nafkah dari sang ayah.

"aku dengar sih dia sudah bekerja sekarang tapi mana duitnya?aku gk bakal anggap dia tanggung jawab sampai dia sendiri yg hubungin aku,dia yg transfer ke rekenignku ,dan aku gamau lewat orang,aku mau dia yg ambil tanggung jawab sendiri."ucap baim

Andai nanti bertemu langsung dengan sang ayah,baim akan menagih mana tanggung jawabnya sebagai seorang ayah

"harapannya ayo sini tanggung jawab ,selesaikan baik baik  dan gk kaya gini caranya  gak lari begini,tanggung jawab dongkarna kau sekolah 3 tahun dan itu semua aku sndiri yg nanggung dan aku mau duit yg sudah aku keluarkan itu diganti.ucap baim.

"damai tuh enggak bisa cuma pakai mulut gue tahu,harus ada tanggung jawab dari dia ,harus ada bentuk penyelesaian dari dia,semua hal dia lakuin ke gue harus ada konsekuensinya.; ucap baim cilik

Tidak ada komentar: