Raffi Ahmad Mendapatkan Gelar Doktor Dari Universitas ini..

 


Berita Dunia - Artis dan pengusaha indonesia yaitu Raffi Ahmad mendapatkan Gelar Doktor Kehormatan (Dr.HC ) oleh universal Institute Of Professional Management ( UIPM )Tahiland. penghargaan ini diberikan oleh Professor Kanoksak Likitpriwan, President UIPM , sebagau apresiasi kepada raafi ahmad atas kontribusi raffi dalam industri dan hiburan serta pengembangan digital di Indonesia.

"Alhamdulillah , terima kasih atas pemberian gelar doktor kehormatan kepada saya dari professor Kanoksak Likitpriwan. "ucap suami nagita slavina di akun instagramnya pada 28/09/2024.

Gelar kehormatan tersebut di berikan dalam bidang event management dan global digital develoment yg sejalan dengan raffi ahmad di dunia hiburan baik ranah konvensional maupun digital.

Raffi dikenal sebagai salah satu figur publik yg memiliki pengaruh besar di indonesia khususnya di dalam bidang industri hiburan .ia telah terlibat dalam proyek besar dan berpotensi besar untuk era modern.

"Penghargaan yg diberikan kepada saya akan saya berikan untuk allah serta untuk org"yg sudah berjasa dalam hidup saya."ucap raffi



WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: