Renovasi Venue PON XXI Aceh - Sumut,jokowi habiskan 811 Miliar

 


Berita Dunia -  Presiden Joko widodo meresmikan rehabilitas dan pembangunan venue pekan olahraga nasional ( PON ) XXI di provinsi aceh yg menghabiskan anggaran Rp.811 Miliar,senin ( 9/92024) Jokowi pun juga meminta pemerintahan daerah merawat venue dan fasilitas tersebut meski PON sudah selesai berakhir.

"Saya tidak ingin setelah PON usai,fasilitas yg telah dibangun dengan dana yg besar tadi 811 miliar menjadi tidak terawat dan akhirnya rusak,ini pengalaman saya dari PON PON sebelumnya."kata jokowi saat peresmian.

"setelah mampu membangun venue venue yg bagus ini,tugas selanjutnya adalah untuk menjaga dan merawat dan memanfaatkan venue venue ini sebaik mungkin."tambahnya lagi.

mantan walikota solo itu meminta pemerintahan daerah untuk merawat dan memanfaatkan tempat tersebut sebagai tempat penyaringan dan pembinaan bibit unggul di bidang olahraga.dan kedepannya menjaid tempat pelatihan para atlet dari Aceh untuk meningkatkan prestasi bertanding di tingkay nasional.

"karna itu sekali lagi saya meminta gubernur ,para bupati  dan wali kota agar mengelola fasilitas yg ada di venue venue itu dengan baik dan terpelihara,sehingga dapat berguna dengan jangka waktu yg panjamg.

WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: