Rizky Billar marah saat anaknya putra kesayangannya disebut tukang pukul

 


Berita Dunia -  Rizky Billar kembali memperingatkan warganet agar tidak membanding bandingkan anaknya dengan anak lain,hal itu karna nominasi "Indotaiment Award 2024".

Rizki Billar berpesan agar bijak dalam berpikir karna semua anak mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing,sehingga sebagai orang dewasa billar berharap warganet tidak membanding bandingkan anak kecil di indonesia.

"kalian udah dewasa kan,jangan sampai anak kecil lebih pintar dari pada kalian yaa teman teman ku.'ucap billar 

"semua anak itu sama,punya kelebihan,kekurangan,tapi jangan  pernah kalian membanding bandingkan sama sekali pun."tambahnya lagi.

meski sudah berkata seperti itu,Rizky billar masih menemui komentar yg membandingkan anaknya dengan Dmitriev Abraham.

"ngeri banget komenannya para setan setan sosmed ini,beraninya di sosmed doang,mana yg di katainnya bayi lagi,dasar cupu lo."ucap billar

"Makan elu itu penghargaan ,gua dan kelluarga nggak gila gila award apalagi yg gak berkaitan dengan karya."tegas billar

"udah tua bangka tapi kelakuan membandingkan anak kecil yg jauh lebih berbakat dari pada elu yg masih jadi beban orang tua,"tambah billar di kolom komentar.


Rizky Billar juga tak terima ketika putra di sebut anak tukang pukul dan billar langsung meminta bukti dari ucapa natizen itu.

"Siapa yg lu maksud anak tukang pukul ?tunjukin  buktinya dong klo gue sebagai tukang pukul,liat berita setengan setengah udh sembarangan ngejudge orang lu."ucap billar

sebagai informasi,kata "TUKANG PUKUL "diberikan kepada rizky billar gara gara lesti kejora sempat melaporkannya dengam kasus KDRT pada 2022,Meski laporan itu dicabut lesti namun bagi billar ia masih belum bisa lepas

Tidak ada komentar: