Rizky febian sering di marahin Mahalini gara gara hal ini

 


Berita Dunia -  Rizky febian berbincang bincang tentang banyak hal dengan Praz Teguh ,salah satu topik yg diangkat adalah tengtang hobinya yg bermain game online.hobi itu sudah lama di lakukan iky selama bertahun tahun.

Anak sulung komedian sule tersebut mengatakan bahwa dalam sehari dia bisa menghabiskan waktu bermain game selama 4 jam tanpa henti.hal ini juga sempat membuat praz teguh terheran - heran.

namun intensitas main gamenya sudah semakin berkurang sejak menikah dengan mahalini .lantaran istrinya sering protes karna sang suami banyak menghabiskan waktunya di depan komputer untuk bermain game.

"dari dulu,sekarang mah karena ada lini makannya di marahin mulu,diteriaki mulu atau gak masuk live chatnya ,'mau gue kunci kamar?'sebenarnya dari gue live itu karena pingin ada tontonan lagi aja "ungkap rizky febian dari YT tauh kreasi.

lebih lanjut,rizky febian juga punya cerita menarik setelah berumah tangga denga mahalini,rizky mengakui bahwa dirinya sangat sulit untuk bangun pagi namun mahalini sudah mempunyai trik untuk itu semua.

"lini sangkin bingungnya cari cara buat bangunin gue kayak mana kan,akhirnya lini menemukan cara buat bangunin gue,caranya dengan ngomong "nanti mau makan apa? "nah dari guenya pasti bangun tuh pagi pagi.dia sudah tau trik untuk membangunkan gue"ucap rizky febian.


WA: +6285947594381
Telegram: Vivo7bet
IG : vivo7betsport

Tidak ada komentar: