Ruben Onsu lacak pemilik akun yang menghina putrinya

 







Berita Dunia -  Ruben onsu saat ini sedang memburu akun Tiktok yg diduga telah melakukan penghinaan kepada putrinya ,thalia dan thania ,masalah ini bermula ketika satu komentar tidak menyenangkan muncul dari akun tiktok bernama @Lauracelialubis di salah satu unggahan tiktok milik ruben.

dalam video akun tiktok ruben terlihat sedang menikmati waktu bersama kedua putrinya,namun ada salah satu natizen dengan berkomentar  berisi kata kata yg tidak menyenangkan dan tidak pantas untuk dilihat oleh putrinya.

ruben merasa tidak terima dengan komentar tersebut dan bertekad untuk menemukan pemilik dari akun tiktok tersebut serta menindak tegas pelaku yg telah mencemarkan nama baik putrinya dan keluarganya.

"Anaknya calon wanita penghibur ."ucap dari natizen dengan akun tiktok @lauracelialubis.

sebagai ayah ,Ruben tidak tinggal diam ia secara cepat langsung mencari akun tiktok tersebut melalui unggahan di media sosialnya,semua upaya akan di kerahkan ruben untuk melindungi sang anak.

"Ini pemilik account tiktoknya , ada yg tahu wanita suci ini tinggal di mana dan alamatnyaa???karna tulisan dia unutk membully anak saya di video saya bersama kedua putri saya dan saya gk akan kasih lepas untuk pelaku pembully ini,"ucap ruben di akun Ig miliknya.


Tidak ada komentar: